Jumat, 05 April 2013

hanya sebuah curhatan

Hai Langit....
tahukah kamu..sekarang aku tengah sendiri melukiskan diriku sendiri dan mengintrospeksi diriku...
pojokan ini menjadi saksi bahwa aku bertaut dengan jiwaku yang sepi...
heeeem...
Langiiit...
Aku tahu kau berada dimanapun aku berada..kau slalu mengikutiku..
tag kuasa hatiku menghindari dririmu...
sekarang dirimu tengah menangis..apakah aku terlalu kejam kepadamu..
ataukah kau menangis hanya ingin ikut mersakan kepedihanku...

Langit.. 
tag usah kau berikan air mata itu..
itu hanya akan membuka kembali lukaku..

selama 2 minggu lebih ku rasakan kepedihan itu, sakit terasa hati ini..
kesendirian menghampiriku kembali,,,sebenarnya tag ada yang perlu ditangisi karna aku tag merasa kehilangan..hanya saja keadaan itu kembali seperti semula..
ternyata masih banyak sekali orang yang menyayangiku...
(air mataku menetes kemudian ku raih gulunga tisu)

Langit...
akhirnya kau berhenti menangis..
mengertilah suatu saat kita akan merasakan kesendirian itu..
ini hanya sebuah pengalaman yang akirnya nanti kau tag kaget saat mengahadapinya kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Templates

Pengikut

javascript

java

javascript

music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

java

Update templates

Recent Templates